Setya Novanto Tersangka, SYL Dorong Partai Golkar Gelar Munas

Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mendorong pengurus DPP Partai Golkar segera menggelar Munas.

Hal ini menyusul pasca-KPK menetapkan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka, dan saat ini telah menjadi tahanan KPK.

“Ini untuk melihat kepentingan kuat adalah Munas. Sehingga intrik-intrik bisa dihindari,” kata Syahrul Yasin Limpo, yang juga gubernur Sulsel.

Menurut Syahrul Yasin Limpo, pelaksana tugas saat ini adalah sebuah momen untuk mengantar Partai Golkar menuju Munas. Tetapi tetap saja penguatan organisasi internal partai hanya melalui Munas.

Mesti disadari, sambung Syahrul Yasin Limpo, Golkar merupakan partai yang orientasinya adalah pengabdian pada kepentingan rakyat.

Selain itu, Partai Golkar akan tetap solid dengan kekayaan pengalaman yang dilaluinya. Sehingga tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

“Golkar partai berpengalamamn dan punya suka duka,” kata Syahrul YL, yang pada Munas Golkar di Bali menjadi salah satu kandidat melawan Setya Novanto.

Tidak hanya itu, kekuatan politik partai berlambang pohon beringin tersebut bertumpu pada moralitas. Golkar selalu mengedepankan cara berpolitik yang sopan santun.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds