PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

Victor Igbonefo. IST

Victor Igbonefo. IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini membidik pemain naturaliasi Indonesia.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts merekomendasikan Victor Igbonefo untuk barisan pertahanan. Pemain naturalisasi Indonesia itu pada musim 2017 menjadi andalan di klub Thailand, Nakhon Ratchasima Mazda FC.

“Kalau pemain naturalisasi, saya suka Victor Igbonefo. Kalau memang dia mau bermain di PSM itu bagus, karena dia adalah andalan di klubnya di Thailand,” kata Robert Alberts.

Hanya saja, ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk mempertimbangakan hal itu. Sebab, ia paham budget untuk mendatangkan Victor Igbonefo tidaklah kecil.

“Dia masuk best eleven di Liga Thailand. Tentu harganya mahal. Tetapi sekali lagi kita tidak tahu dia akan kemana, kita tidak punya banyak uang seperti Persib dan Bali United,” ungkap Robert.

Belakangan ini, nama mantan pemain Persipura Jayapura dan Arema itu dikaitkan dengan Bali United. Bahkan, rumor yang beredar, sang pemain sudah hampir pasti bergabung dengan Seradu Tridatu. “Pemain mencari uang itu wajar,” Robert menambahkan.

Sebelumnya, PSM Makassar juga dikaitkan dengan Ilija Spasojevic. Pemain Bhayangkara FC yang belum lama ini resmi menjadi warga negara Indonesia. “Kalau kita lihat seperti Spaso, saya dengar dia merapat ke Bali United. Itu rumor yang saya dengar,” ungkap Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds