Pekan Ini, PSM Makassar Umumkan Pemain yang Dicoret

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina (Wina)

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina (Wina)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mulai berbenah menghadapi liga musim 2018. Evaluasi telah dilakukan, pascagagal capai target juara Liga 1 2017.

Beberapa pemain yang dianggap tidak banyak berkontribusi untuk tim otomatis akan kehilangan tempat. Beberapa nama untuk posisi tertentu, juga sudah masuk dalam radar incaran PSM Makassar dalam bursa transfer musim ini.

Sejauh ini, manajemen PSM Makassar melalui CEO Munafri Arifuddin sudah mengumumkan status 4 pemain asing. Pavel Purishkin striker asal Uzbekistan terlebih dulu angkat koper dari Makassar karena kontraknya tidak diperpanjang.

Sedangkan, 3 pemain lain yakni Willem Jan Pluim misalnya, dipertahankan hingga 2021. Marc Anthony Klok dan Steven Paulle dikontrak hingga 2019.

Selain itu, untuk pemain lokal baru Syamsul Chaeruddin yang menyatakan mundur dari tim. Ia pamit, setelah laga terakhir PSM Makassar di Liga 1 melawan Madura United.

Lalu, untuk pemain lokal, manajemen PSM berencana mengumpulkan mereka Jumat, (25/11/2017) pekan ini. “Seluruh pemain, kecuali pemain asing akan dikumpulkan untuk membahas status mereka,” kata Andi Widya Dyadzwina, Media Officer PSM Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds