Maaf!!! Lupa Bawa Undangan, Tak Bisa Masuk ke Lokasi Acara

Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

POJOKSULSEL.com – Tamu yang diundang dalam ngunduh mantu besan Presiden Joko Widodo diharap kooperatif. Salah satunya jangan lupa membawa undangan saat hendak memasuki lokasi acara. Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri mengimbau hal itu menjelang pesta adat dan resepsi ngunduh mantu pada 24-26 November 2017.

Jika tamu sampai lupa membawa undangan tersebut, mereka mendapat akses untuk masuk ke lokasi acara. ”Yang lupa (bawa undangan) kemungkinannya tidak bisa masuk,” ungkap Cucu kepada JawaPos.com, Selasa (21/11/2017), seusai meninjau persiapan resepsi ngunduh mantu Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu Boru Siregar

”Kalau tidak ya mohon maaf,” tegas mantan Kasdam I Bukit Barisan yang didampingi Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw. Untuk pengamanan selama kegiatan, pihaknya dari TNI bersama Polri sudah siap mengamankan acara yang dihadiri Jokowi bersama keluarga besar dari Solo.

”Kalau keamanan kami sudah siap. Tinggal rapat keamanan terakhir dan melakukan geladi secara keseluruhan,” tegas perwira tinggi serdadu berpangkat dua bintang itu.

Pada Rabu (22/11/2017), selain menggelar rapat akhir untuk pengamanan, pihak Kodam dijadwalkan melaksanakan gelar pasukan. Kegiatan berlangsung di Makodam I Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto, Medan.

(bew/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds