Gotong Royong, Deng Ical-Ije Ikut Pasang Baliho

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR — Pergerakan Deng Ical-Iqbal Djalil (DIAji) yang begitu cepat dan massif rupanya bukan tanpa sebab. Sosialisasi ruang publik yang dilakukan 1×24 jam sudah mengepung Kota Makassar tidak hanya menunjukkan kekuatan jaringan pasangan ini. Akan tetapi juga karena metode gotong royong yang diterapkan.

Lebih dari itu, Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical juga menunjukkan kepedulian dan perhatiannya. Tidak tanggung-tanggung, Wakil Wali Kota Makassar ini juga muncul di beberapa titik. Kemunculan Deng Ical tidak sekadar memberi motivasi. Akan tetapi, ia langsung terjun bersama-sama dengan tim.

Deng Ical juga ikut bergotong royong bersama timnya yang sedang membuat rangka atribut. Bahkan, saat baliho misalnya sudah ingin ditegakkan, ia juga ikut ambil bagian. Deng Ical bersama-sama tim ikut mengangkat dan membantu.

“Inimi kelebihannya Deng Ical. Dia tidak hanya bisanya memerintah timnya. Tapi dia juga ikut berbaur, bersama-sama dan bergotong royong,” ungkap salah seorag Tim Mandiri Deng Ical, Mustamin di Makassar, Rabu (22/11/2017).

Tamin menambahkan, kehadiran langsung kandidat di tengah-tengah tim, tentu tidak hanya membuat tim makin bersemangat. Akan tetapi makin menambah daya dorong dan daya juang tim dalam bekerja.

“Kalau kandidat saja ikut mengangkat baliho, bagaimana kami dengan tim? Tentu kami harus berbuat lebih dari itu,” tegas militan Deng Ical ini.

Hal sama juga dilakukan Ije. Bersama-sama dengan timnya juga mengambil sejumlah titik. Terutama daerah Makassar Timur yang merupakan daerah pemilihan Iqbal Djalil. Seperti diketahui, Ije terpilih menjadi anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemiilihan Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Inimi asli bekerja dengan sumber daya tim. Bekerja dengan sumber daya sendiri. Bekerja dengan sumber daya relawan. Tidak ada tekanan apalagi mobilisasi. Yang tidak kalah pentingnya, tidak ada pelanggaran hukum untuk mencapai tujuan,” tegas mantan Jubir DIA yang juga pendorong DIAji, Irwan Ade Saputra.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds