Buka Walikota Cup II‎, Taufan Pawe Tambah Hadiah Pemenang

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

AJANG Kejuaraan Sepak Bola Antar Klub diselenggarakan oleh Pemerintahan Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), atau Wali Kota Cup II di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Rabu (22/11/2017).

Kegiatan resmi di buka hari ini oleh Wali Kota Parepare, DR.HM. Taufan Pawe yang dihadiri, Kapolres Parepare AKBP. pria Budi, Dandim 1402 Letkol Arm K. Adi Hamsyah, Ketua DPRD Parepare yang diwakili oleh Wakil Ketua II DPRD, Firdaus Djollong, asiten, staf ahli, Para Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Para Pemain dan Paniti Walikota Cup II tahun 2017.

Dalam sambutanya, Taufan Pawe menjelaskan, ajang tersebut digelar bukan Tanpa alasan.

“Kita berharap secara kuantitas dan kualitas kita mampu memotret atlet sepak bola sehingga dapat meningkatkan atlet terbaik pada kejuaraan Walikota Cup 2 ini,”jelas Wali Taufan Pawe,

Pada Pembukaan Walikota Cup II ini, Ketua DPD II Golkar juga itujuga menyebutkan jumlah hadiah bagi para pemenang nantinya.

“Juara pertama Rp 30 juta tetapi saya akan tambahkan menjadi Rp 50 juta, juara kedua kedua Rp 10 juta saya naikkan menjadi Rp 30 juta, juara ketiga Rp 25 juta dan juara keempat Rp 20 juta,” terangnya.

Sementara, kata dia, bagi Top score dan pelatih terbaik pun dapat Apresiasi pada Walikota Cup 2 ini. Namun, dia menegaskan, agar sportifitas harius diutamakan.

“Kita ingin sportifitas terlihat pada pertandingan ini, harus maju dari waktu ke waktu, kita buktikan Parepare adalah gudang persepakbolaan, saya meminta kepada panitia untuk melihat kondisi dan keadaan dalam saat pertandingan sedang berlangsung,” harap Taufan Pawe.

Diketahui, Walikota Cup 2 itu akan berlangsung dari tanggal 22 November hingga 22 Desember 2017.

Pada kegiatan Wali Kota Cup II itu juga, program unggulan Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe yaitu Call Center 112 selalu siaga untuk memberikan pelayanan kepada para atlet selama kompetisi berakhir.

“Kami selalu siap setiap ada event dan kegiatan tim call center 112 selalu siap untuk melaksanakn tugas sebagai tim kesehatan dilapangan pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” Jelas Koordinator Call Center 112, Rahmawaty.‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds