Tim Bridge Maros Lolos pada Lima Nomor di Porda Pinrang Mendatang

POJOKSULSEL.com MAROS – Tim cabang olahraga Bridge  Maros  lolos merebut  5 nomor yang dipertandingkan dalam babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pra Porda cabang olahraga Bridge yang di gelar di Gedung Mulo Makassar 18-19 November 2017.

Dalam Pra Porda cabang olahraga Bridge yang pertadingkan 5 nomor yakni beregu putra, beregu putri, pasangan putra, pasangan putri dan kategori mix, Selasa (21/11).   

Koordinator tim Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Maros, Mustari Ass,mengatakan babak kualifikasi cabor bridge pra porda  yang diadakan di Makassar  kali ini Maros berhasil meraih semua 5 nomor yang dipertandingkan, semuanya berhasi di raih,Ujarnya. 

Ia menjelaskan, persaingan di pra-porda berlangsung ketat agar bisa mendapatkan atlet yang memang punya potensi berlaga di Porda XVI Kabupaten Pinrang pada 2018 mendatang. Lebih jauh kami telah mempersiapkan atlet secara maksimal agar bisa meraih tiket ke Porda. 

Pencapaian atlet Bridge Maros pada dasarnya sudah cukup menggembirakan. Kemampuan potensi para atlet baik yang masih yunior maupun senior juga sudah dibuktikan setelah mampu merebut medali perak dan perunggu kemarin, terangnya.

“Kami terus memfokuskan persiapan diri setelah berlaga di Pra Porda , Kami juga akan berupaya untuk meraih hasil yang lebih baik pada ajang Porda selanjutnya,” , ungkapnya.

Ajang babak kualifikasi cabor Bridge Pra Porda  yang diadakan di Makassar. Daerah kabupaten/kota di Sulsel yang ikut dalam kualifikasi cabor, yakni Makassar, Maros, Pangkep, Pinrang, Parepare, Tanah Toraja, Luwu, Bone, Sengkang, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Selayar, Gowa. 

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds