TERNYATA… Begini Kelakuan Cabul Petinggi Bollywood

Sunny Leone

Sunny Leone

POJOKSULSEL.com – Setelah terungkapnya sederet skandal pelecehan seksual di industri hiburan Amerika Serikat, kini perilaku serupa ternyata tumbuh subur juga di industri hiburan India.

Hanya saja, belum ada yang berani membicarakannya.

Mantan aktris porno yang kini merintis karier di Bollywood, Sunny Leone, membuat pernyataan menarik mengenai aspek pelecehan di idustri film ini.

Menurutnya, banyak aktris dan juga aktor yang menjadi korban eksekutif studio cabul. Mereka dipaksa berhubungan seks jika ingin lolos proses casting dan mendapat peran dalam film.

Sunny pun mengimbau kepada para korban (terutama wanita) untuk berani mengungkapkan ke publik.

Dia yakin jika banyak yang berani bicara, maka suaranya akan semakin keras. Dengan demikian, maka industri film India akan terbebas dari ancaman casting-seksual.

Untuk karirnya di Bollywood, Sunny Leone pernah menjadi gadis item number dalam lagu ‘Laila’ dari soundtrack film ‘Raees’ (2017) yang dibintangi Shah Rukh Khan. Lalu dia juga terlibat dalam lagu-lagu dari film komedi yang dibintangi Sanjay Dutt ‘Bhoomi’.

Dan yang terbaru, Sunny Leone tampil di film ‘Tera Intezaar’ yang akan dirilis pada 24 November 2017 mendatang, yang berpasangan dengan Arbaaz Khan, adik Salman Khan. (mlt/rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds