Resmi Pakai Marga Siregar, Ini Kata Putri Jokowi Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

POJOKSULSEL.com – Usai diberikan marga Siregar, Kahiyang Ayu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar Siregar dan Raja – raja adat yang hadir. Ia pun memohon doa agar kedepan dirinya sang suami menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah. “Semoga saya bisa mengamalkan apa yang disampaikan para Raja-raja, ” ujarnya di atas pelaminan yang sudah disediakan Keluarga Doli Sinomba Siregar, Paman Bobby, Selasa (21/11/2017).

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh sang suami Bobby Nasution. Dimana sang istri telah diberikan marga Siregar. Dengan demikian, rangkaian acara adat selanjutnya dapat dilakukan. “Terima kasih kepada Raja-raja terutama Tulang Doli yang sudah memberikan marga ke istri saya. Semoga marga yang diberikan bisa dijaga dengan baik, ” tandasnya.

Sebelumnya, Bobby dan Kahiyang terlebih dahulu mengikuti prosesi upah-upah yang diakhiri dengan suap-suapan nasi dan lauk daging kerbau. Ini bermakna kasih sayang antar keduanya. Bobby dan Kahiyang datang dengan busana bernuansa pink muda. Keduanya tampak serasi dengan balutan pakaian tersebut.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri dan Menko Perekonomian Darmin Nasution.

(bew/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds