Taufan Pawe Perintahkan SKPD Fokus Selama Pembahasan APBD

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Rapat Paripurna dengan dengan agenda Penyerahan RAPBD TA 2018 di ruang pola Kantor Wali Kota Parepare , Senin (20/11/2017).

Wali Kota Parepare , HM Taufan Pawe dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sinergitas yang dibangun antara Pemkot Parepare dengan DPRD Kota Parepare.

“Kami dari Pemkot berharap sinergitas itu bisa terbangun agar kestabilan dalam membangun Kota Parepare yang Peduli, bermartabat dan mandiri,”kata Taufan.

Taufan juga memerintahkan kepada para Kepala SKPD agar menyiapkan program-program prioritas yang akan dibahas dalam rapat Bamus di DPRD nanti.

“Buat para Kepala SKPD jika ingin keluar kota harus dengan ijin saya, itu pun dengan pertimbangan untuk acara penting, karena kita menginginkan Ranperda RAPBD ini secepatnya diselesaikan untuk disahkan menjadi Perda APBD,”tegas Taufan Pawe.

Rapat Paripurna sebelumnya dijadwalkan pada pukul 10.00, namun baru terlaksana dua jam dari jadwal karena terkendala jumlah anggota DPRD Kota Parepare belum Kuorum.‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds