Obama: Nyawa pun Saya Pertaruhkan untuk IYL-Cakka

Bahar Ngintung

Bahar Ngintung

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Politisi Partai Hanura yang juga merupakan Bahar Ngintung (Obama) resmi didaulat jadi ketua tim pemenangan Rumah Kita, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Hotel Clarion, Makassar, Senin (20/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Obama mempertegas komitmennya berada di barisan pasangan Mantan Bupati Gowa 2 periode dan Bupati Luwu dua periode tersebut.

Obama mengatakan, jika komitmennya bersama di Barisan IYL – Cakka adalah komitmen sosok berdarah Bugis Makassar yang tak pernah menghianati komitmennya dalam bersikap, meski ancaman besar selalu ada.

“Nyawa pun saya siap pertaruhkan untuk memenangkan pasangan IYL – Cakka, ini soal komitmen orang Bugis – Makassar,” tegas Obama dihadapan ribuan tim pemenangan dari 24 kabupaten kota se Sulsel.

Anggota DPD-RI itu mengajak tim relawan untuk solid bersama sama memenangkan IYL – Cakka dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 – 2023.

“Marilah kita bersama sama memenangkan IYL – Cakka, hanya pasangan ini yang mampu mensejahterakan masyarakat Sulsel. keduanya berpengalaman memimpin daerah dan bersih dari korupsi,” ucap Obama.

Obama pada kesempatan itu juga menghimbau kepada tim agar berkampaye dengan cara cara yang beradab. “Orang Sulawesi Selatan ini adalah orang yang beradab, jadi saya minta kepada tim untuk melakukan kampanye dengan cara yang sopan, beradab, jangan menjelek jelekkan orang lain,” harap Obama.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds