Hmmm… Lagi Rekap KTP, 2 Oknum PNS Diamankan Panwas Makassar

Panitia Pengawas (Panwas) Kota Makassar

Panitia Pengawas (Panwas) Kota Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Pengawas (Panwas) Kota Makassar menangkap tangan oknum petugas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sementara melakukan rekapitulasi KTP dan berkas pernyataan dukungan untuk dimobilisasi bagi pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Panwas Makassar menemukan aktifitas oknum ASN yang terlibat dalam kerja – kerja politik untuk memenangkan calon tertentu tersebut di Kantor Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukkang Makassar, Senin (20/11/2017) malam.

Temuan Panwascam Kecamatan Panakkukang tersebut setelah mendapatkan informasi dari warga yang melaporkan bahwa ada oknum aparatur sipil negara (ASN) yang menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan salah satu pasangan bakal calon wali kota Makassar.

“Temuan teman-teman Panwascam Kecamatan Panakkukang setelah mendapatkan laporan warga bahwa ada oknum PNS yang menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan salah satu kandidat,” ujar Nursari saat menggelar Konferensi Pers di Kantor Panwas Kota Makassar, Jl Anggrek Raya Makassar.

Terkait hal tersebut, Panwas Kota Makassar sangat menyayangkan adanya oknum ASN yang terlibat dalam aktifitas politik praktis untuk mendukung salah satu kandidat pasangan bakal calon wali kota Makassar 2018 mendatang.

“Kami dari Panwas sangat menyayangkan karena kami jauh-jauh hari sudah menghimbau kepada ASN Kota Makassar untuk tidak terlibat dan melibatkan diri dalam aktifitas politik praktis, Insya Allah besok akan dilakukan pemeriksaan (konfirmasi) terhadap oknum ASN tersebut,” tegas Nursari.

Sekadar diketahui, ada 2 oknum yang ditemukan menggunakan seragam PNS yang sementara merekapitulasi KTP dan Surat dukungan untuk pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds