Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

Juru Bicara IYL-Cakka Henny Handayani

Juru Bicara IYL-Cakka Henny Handayani

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, bakal membahas sejumlah agenda penting jelang tahapan Pilgub Sulsel.

Rakor tersebut dirangkaikan dengan pelantikan ketua tim pemenangan rumah kita, ikut membahas tentang dinamika terakhir, baik dukungan partai politik yang banyak pihak menyebut masih sangat rawan, maupun agenda konsolidasi.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, tidak menampik jika agenda rakor membahas soal evaluasi dukungan parpol yang sejauh ini baru PPP kubu Romi yang menyerahkan SK resmi.

“Itu salah satu yang akan kita bahas di rakor internal, termasuk antisipasi kita dalam menyikapinya,” terang Henny saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (19/11/2017) sore.

Selain itu, di rakor yang melibatkan LO kabupaten/kota, juga membahas mengenai agenda sosialisasi. Seperti rencana road show IYL-Cakka ke kabupaten/kota untuk meresmikan rumah kita, maupun membuka rapat koordonasi tingkat kabupaten.

“Kemungkinan road show ke daerah kita mulai Desember mendatang. Kita matangkan persiapannya semua di rakor,” tambah Henny yang tak lain eks Jubir Sayang Jilid II di Pilgub Sulsel 2013.

Sekadar diketahui, meski IYL-Cakka belum melakukan road show sosialisasi ke kabupaten/kota, namun antusiasme warga memberikan dukungan dari bawah semakin nampak.

Itu tercermin di beberapa hasil survei lembaga professional dan kredibel, pasangan ini bercokol di posisi teratas. Padahal bakal rivalnya justru sudah massif melakukan kunjungan dan sosialisasi ke daerah.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds