PAMMASE: Terima Kasih untuk Rakyat Wajo, Ini Tanda Kemenangan Kita Bersama

POJOKSULSEL.com, SENGKANG – Pasangan Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) boleh berbangga. Pasalnya, sangat sedikit kandidat kepala daerah di Indonesia yang mampu menarik dukungan puluhan ribu massa di deklarasi.

Daya tarik pasangan yang dikenal berpengalaman, merakyat, relegius, dan peduli ini, sangat terasa di momen bersejarah tersebut. Mereka datang dari berbagai penjuru yang jumlahnya ditaksir mencapai 20.000 orang.

Antusiasme warga yang menyemut memberi dukungan ke PAMMASE, membuat duo Amran ini tak bisa menyembunyikan keharuan dan kebahagiaannya. Matanya berkaca-kaca, terutama kala menyatakan kesiapan maju mewakafkan diri.

Di depan puluhan ribu warga, pasangan yang sangat menjanjikan mampu memajukan Wajo, menyampaikan beribu terima kasih atas amanah dan dukungan yang sangat besar ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Wajo atas kehadiran dan mengikuti sampai akhir acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Pammase. Subhanallah, kebersamaan ini adalah tanda kemenangan rakyat,” kata Amran Mahmud, Minggu (19/11/2017).

Selain kepada masyatakat, Amran Mahmud maupun Amran SE juga menyampaikan terima kasih kepada parpol pengusung yang memberinya kesempatan maju mewakafkan diri memajukan Wajo.

“Kebersamaan ini harus kita jaga. Inilah semangat Yassiwajori. Kita kuat, karena di dalamnya ada persaudaraan. Ada kekuatan rakyat. Insya Allah, kita haqqul yakin untuk membawa Wajo ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” paparnya.

Di samping itu, duet ini juga memberi apresiasi dan terima kasih kepada panitia, pihak pemerintah kabupaten, aparat keamanan, serta semua yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan deklarasi yang dirangkaikan dengan dzikir dan doa.

Kerja keras dalam menyukseskan, sekaligus menjaga Lapangan Merdeka terlihat setelah kegiatan selesai. Sisa-sisa sampah langsung dibersihkan. Termasuk panggung, beragam atribut ditertibkan kembali.

“Alhamdulillah, meskipun kegiatan selesai tengah malam, namun di pagi hari Lapangan Merdeka dapat digunakan kembali masyarakat untuk berolahraga. Ini semua tidak lepas dari kerja keras, kerjasama, dan tanggung jawab panitia,” tambah Amran SE.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds