Suara Penyanyi RIP Tiang Listrik Mirip Bang Iwan Fals, Dengar Deh…

Inilah penyanyi lagu RIP Tiang Listrik

Inilah penyanyi lagu RIP Tiang Listrik

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Setelah meme dan gambar kocak mirip Ketua DPR Setya Novanto, kini beredar lagu RIP Tiang Listrik. Gaya bermusik dan suara penyanyinya mirip Iwan Fals.

Lagu RIP Tiang Listrik diduga sebagai sindiran untuk Setya Novanto yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (16/11) malam. Kecelakaan tersebut membuat heboh masyarkat Indonesia.

Kecelakaan tersebut dinilai rekayasa untuk lolos dari jeratan KPK. Sebab, pada malam sebelumnya, Rabu (15/11), Setya Novanto tidak ada di rumahnya ketika penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hendak menangkapnya.

Ketua Umum Partai Golkar itu pun sempat dikabarkan menghilang, sebelum akhirnya mengalami kecelakaan. Setya Novanto yang menggunakan mobil Toyota Fortuner menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat. Dia dikabarkan tak sadarkan diri karena terbentur kepalanya.

Tak lama insiden itu berselang, netizen rupanya mulai gemas dan bosan dengan kelakuan Setya Novanto. Mereka malah menyebutnya sebagai “drama” Setya Novanto. Berbagai meme kocak pun viral di media sosial.

Uniknya, netizen malah memfokuskan diri ke meme tiang listrik yang ditabrak Setya Novanto. Hal ini mungkin karena takut dipolisikan lantaran membuat meme Setya Novanto, seperti yang sudah terjadi sebelumnya.

Selain meme, lagu berjudul RIP Tiang Listrik pun ramai dibicarakan. Lagu tersebut diunggah akun Youtube bernama Yoganata Official.

Dalam keterangannya, pemilik akun mengatakan bahwa lagu tersebut tercipta secara naluri melihat kejadian unik yang cuma ada di Indonesia.

“Tidak ada niat menyalahkan siapapun hanya heran dengan rumitnya Hukum di Indonesia,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

“Terimakasih karena lagu ini banyak respon untuk lagu ini, tidak ada niat buruk untuk siapapun hanya sekadar mengekspresikan isi di dalam hati,” sambungnya.

Lagu RIP Tiang Listrik itu rupanya mendapat sambutan hangat netizen. Mereka ikut memberi komentar positif soal lagu tersebut. Bahkan ada yang menilai suara penyanyinya mirim Iwan Fals.



loading...

Feeds