TERNYATA… Setya Novanto Cuma Luka di Pelipis Kiri

Foto Setya Novanto sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau ini beredar melalui pesan berantai WhatsApp.

Foto Setya Novanto sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau ini beredar melalui pesan berantai WhatsApp.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Dari pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Ketua DPR Setya Novanto hanya mengalami luka yang tak begitu parah.

Itu setelah Setya Novanto diberitakan kecelakaan mobil di Kebayoran Baru, Kamis (16/11) malam

Hasil pemeriksaan dokter ini berbeda dengan klarifikasi dari kuasa hukum yang menyebut kliennya hampir game over alias tewas.

“Kalau mengenai diagnosis penyakit, saya enggak bisa jelaskan rinci. Sumpah jabatan saya enggak membolehkan. Dilihat secara fisik dari luar, memang kemarin kami menyaksikan ada cedera kepala,” kata dr Bimanesh Sutarjo di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (17/11).

Untuk cedera di kepala, dia juga enggan menyebut apakah ringan atau cidera berat. Namun yang pasti, lukanya ada di pelipis sebelah kiri. “Diagnosis yang lain saya belum bisa jelaskan karena itu rahasia jabatan dan rahasia rumah sakit. Kami mohon sama-sama menghargai,” tutur dia.

Ketika disinggung patah tulang, seperti yang sempat dikatakan kuasa hukum Novanto, Bimanesh yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam ini membantah. “Saya tidak menemukan itu. Dari mana itu beritanya?” kata dia.

Namun, dia menyebutkan bila Setya Novanto juga mengalami lecet di leher dan di lengan sebelah kanan. Akan tetapi lukanya tak begitu parah. (JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds