Asli Cinta Sehidup Semati! Suami Meninggal Saat Peluk Jenazah Istrinya

Pasangan suami istri Justin Simamora dan Edhita boru Sitohang, yang meninggal dunia disalah satu rumah sakit daerah Siborong-Borong, Sumatera Utara, Rabu (15/11) pagi.

Pasangan suami istri Justin Simamora dan Edhita boru Sitohang, yang meninggal dunia disalah satu rumah sakit daerah Siborong-Borong, Sumatera Utara, Rabu (15/11) pagi.

POJOKSULSEL.com – Kisah Ini rasanya sulit di percaya, seperti film atau sinetron. Tapi Ini kejadian nyata, pasangan suami istri ini meninggal dengan cara dramatis.

Pasangan suami istri itu adalah Justin Simamora dan Edhita boru Sitohang. Keduanya meninggal dunia disalah satu rumah sakit daerah Siborong-Borong, , Sumatera Utara, Rabu (15/11) pagi.

Cerita meninggalnya pasangan suami istri ini diunggah di akun facebook Yuni Rusmini. Awalnya, Justin mendapat kabar duka kalau adiknya yang tinggal di daerah Siborong-borong, meninggal dunia. Ia pun mengajak istrinya untuk melayat.

Disela-sela melayat, istrinya mendadak jatuh sakit. Keluarga lantas membawanya ke RS di Siborong-borong agar segera menjalani perawatan. Sedangkan Justin, tetap di rumah duka.

Meski begitu, Justin tak bisa tenang dan pikiranya selalu terbayang pada teman hidupnya itu. Tiba-tiba, Justin dapat kabar buruk kalau istrinya telah meninggal dunia.

Ia bergegas datang ke rumah sakit. Seketika suasana rumah sakit mendadak riuh karena pekikan isak tangis Justin. Mata Justin pun langsung berkaca-kaca begitu melihat jasad istrinya sudah meninggal dunia.

Ia tampak sesekali memeluk jasad istrinya itu. Ia seakan tak bisa terima kalau istrinya akan pergi untuk selama-lamanya. Justin sesekali memeluk istrinya dan neneteskan air mata serta larut dalam kesedihan.



loading...

Feeds