Pelanggar Operasi Zebra di Bone Didominasi Tak Miliki SIM dan STNK

Ilustrasi operasi zebra

Ilustrasi operasi zebra

POJOKSULSEL.com, BONE – Sebanyak 647 pelanggar lalulintas terjaring razia Operasi Zebra yang digelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone, dari Tanggal 1-14 November 2017 dalam rangka meningkatkan Kamseltibcar Lantas menjelang Natal dan Tahun baru 2018.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusup menuturkan, bahwa dari 647 surat tilang yang dikeluarkan didominasi pelanggar yang tidak dapat menunjukkan surat kendaraan, baik SIM maupun STNK.

“Selama pelaksanaan Oprasi Zebra, ada 647 tilang, didominasi pelanggaran tidak dapat menunjukkan surat kendaraan baik SIM maupun STNK, dan pelanggaran rambulalu lintas,” kata AKP Muhammad Yusuf.

Muhammad Yusup berharap dengan Berakhirnya Giat Operasi Zebra, masyarakat dihimbau untuk lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

“Dengan berakhirnya operasi Zebra 2017 diimbau kepada seluruh masyarakat lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas khususnya menjelang perayaan Natal 2017 serta Tahun baru 2018,” pungkasnya. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …