Pak RT Tega… Dalang Perekaman Video Pasangan Ditelanjangi di Tangerang

Video pasangan yang ditelanjangi di Cikupa, Tangerang, Banten.

Video pasangan yang ditelanjangi di Cikupa, Tangerang, Banten.

POJOKSULSEL.com, TANGERANG – Aparat kepolisian terus mengembangkan kasus penggerebekan pasangan yang ditelanjangi di Cikupa, Tangerang, Banten.

Dari hasil penyelidikan, terungkap sudah siapa otak pelaku penggerebekan pasangan yang ditelanjangi. Ia adalah Ketua RT setempat berinisial T.

Kapolres Tangerang AKBP Sabilul Alif menyatakan, orang yang pertama kali menggerebek pasangan R (28) dan M (20) di kamar kontrakannya.

T juga yang memaksa pasangan tersebut mengaku telah berbuat mesum di kamar tersebut.

“T juga yang mengajak warganya memotret dan mem-videokan korban. Bahkan T mempersilahkan warga berselfie dengan korban,” ungkap Sabilul, Selasa (14/11).
Video Full, Sebelum Ditelanjangi, Pasangan di Cikupa Tangerang Dipukuli Warga

“Ayo lihat sini kalau yang mau mengabadikan,” imbuh Sabilul menirukan ucapan T kala itu.

Tak hanya itu, T juga yang mendokumentasikan momen saat kedua pasangan itu dianiaya dan ditelanjangi warga.

“Ketua RT yang mem-videokan. Dia yang melakukan penganiayaan. Ketua RW juga saat dibawa ke sana juga sempat memukuli,” kata Sabilul.
Parah, Ketua RT Rekam Wanita Yatim Piatu Ditelanjangi, Ketua RW Ikut Memukul

Ketua RT menuduh M yang merupakan gadis yatim piatu berbuat mesum dengan kekasihnya, R. M sendiri sudah berencana akan menikah dengan R.

“Dia (Ketua RT) memprovokasi memanggil warga. Justru memprovokasi agar yang mau foto silahkan, yang mau selfie silakan,” imbuh Sabilul.

Hingga kini, M masih trauma. Gadis yatim piatu itu hanya bisa menangis saat diperiksa polisi terkait persekusi yang dialaminya.
Terungkap, Warga Ingin Lihat Adegan Mesum Pasangan yang Ditelanjangi di Cikupa Tangerang

“M hampir satu bulan lebih tinggal di kontrakan itu. Belum bisa ditanya detail, karena menangis terus, trauma,” imbuhnya Sabilul. (pojoksatu)



loading...

Feeds