Lantik Bupati Barru, Ini Pesan SYL ke Suardi Saleh

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah melantik Suardi Saleh, sebagai Bupati Barru definitif menggantikan bupati sebelumnya yang tersandung kasus hukum, Idris Syukur, Rabu (15/11/2017).

Usai pelantikan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Suardi Saleh langsung mendapatkan beberapa tugas dari SYL. Salah satu di antaranya adalah mewujudkan harapan masyarakat Barru dengan cepat.

SYL yakin bahwa dengan sejumlah pengalaman Suardi Saleh di bidang pemerintahan, akan dapat mewujudkan harapan itu. Apalagi, Suardi Saleh sudah memiliki legitimasi untuk mengambil kebijakan strategis.

“Legitimasi ini kita berharap akselerasi-akselerasi dan terobosan-terobosan pemerintahan, untuk bisa mewujudkan harapan rakyat di sana bisa lebih cepat dan lebih optimal bisa dicapai,” kata SYL.

Untuk mewujudkan pelayanan yang cepat dan optimal kepada masyarakat, Bupati Barru definitif Suardi Saleh diminta untuk terus menjaga kekompakan. Segala program yang dicanangkan, sambung SYL, akan lebih cepat terealisasi apabila semua pihak mengedepankan kekompakan.

Kemudian, kara SYL, selain menjaga kekompakan, inti dari sebuah pemerintahan adalah berjalan dengan kondusif dan mengutamakan penegakan aturan-aturan.

“Karena kebutuhan rakyta itu mendesak,” kata SYL.

Bupati Barru definitif Suardi Saleh akan mengembang amanah sampai 2021 mendatang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …