TERNYATA… Sunu dan Umi Pipik Sudah 3 Tahun Menikah, Punya Satu Anak

Suci, istri Sunu eks Matta Band

Suci, istri Sunu eks Matta Band

POJOKSULSEL.com – Isu pernikahan siri antara Sunu Fabian eks vokalis Matta Band dengan Umi Pipik makin hot.

Terlebih, setelah istri Sunu, Suci, curhat di media sosial soal rahasia pernikahan suaminya dengan Umi Pipik.

 

Menjadi korban poligami tanpa izin, Suci hanya menahan sakit sendirian melihat suaminya mesra dengan Umi Pipik. Tak tega melihat penderitaan Suci, sahabat membongkar poligami Sunu dengan Umi Pipik.

“Serba Salah.. Suami direbut sama Orang Hebat (Umi Pipik).. jadi Susah mengambil langkah, bersuara dikit sudah diteror, akhirnya Suci memilih Diam dan Fokus sama JSH (anak-anaknya), tapi harus ada yang berbicara, jangan biarkan Kebusukan menjadi madu yang diminum tiap Hari”.

Sunu dan Umi Pipik

Pipik Dian Irawati. Foto: Twitter

“Kalau ga Kita sebagai Sahabat-sahabatnya terus Siapa lagi? Mereka (Pipik dan Sunu) ga ngaku mungkin karna ga Enak sama Suci dan para fans Berat yang Menganggap Cintanya Ummi untuk Uje itu ga mungkin membuat Ummi Pipik cepat berpaling, tapi kenyataanya? Dibelakang Istri dan Para Fans Mereka mesra-mesraan,” tulis sahabat membongkar dugaan poligami Suci dan Pipik”.

“Waktu yang akan membuktikannya, lagian hubungan mereka (Pipik dan Sunu) sudah 3 tahun kok masih saja dibilang nuduh? Dan apa gunanya aku bikin sensasi? Kalau Saya dan istri pertamanya Sunu (Suci) mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia udah koar-koar di media, tapi nyatanya kan nggak.

“Iya sudah Nikah dan sakarang sudah punya anak Perempuan. Masih saja nanya Fitnah atau Fakta. FAKTAnya mereka sudah Nikah lama.. sudah punya Anak jadi sekarang Anaknya Sunu sudah empat,” tulis sahabat istri pertama Suci, Yatie di akun Instagram.

Membela istri pertama Sunu yang dipoligami, maka sahabat tak mau tinggal diam. Selalu bersembunyi di balik kata fitnah dan ghibah, sahabat Suci meminta Umi Pipik dan Sunu bicara jujur di depan publik.

“Dalam Islam yang berhak menjatuhkan talak itu Suami, walaupun Istri sudah mengajukan tapi Suami tidak Mau gimana? Sementara ada Anak-anak jg yang masih membutuhkan kehadiran Ayahnya. Alhamdulillah masih tanggung jawab. Sunu ga mau ceraikan Suci,” tulis Yatie.

“Sudah dari dulu Gosipnya beredar tapi Ummi Pipik kan selalu jawab kalau ini Fitnah, nah sekarang sudah punya Anak sama Sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab Fitnah. Mereka harus belajar melihat kebenaran, ada 4 Manusia (Suci dan anak-anak) yang menjadi Korban dari semua ini, dan ini udah bertahun-tahun.. mau sampai kapan semua Orang di Bohongi, Hebat banget Mereka ya? MANUSIA MANUSIA SAKTI (Pipik dan Sunu),” kata sahabat Suci. (fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …