PKB Resmi Umumkan Jagoannya di 11 Daerah Se Sulsel, Ini Nama – Namanya

PKB

PKB

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah merilis usungannya di 11 Pilkada Kabupaten/Kota se Sulsel pada 2018 mendatang.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan, bahwa Rekomendasi yang telah keluar bagi sebelas Calon Kepala Daerah (cakada) se Sulsel tersebut telah melalui proses dan mekanisme partai.

“Semuanya telah melalui proses dan telah diteken oleh DPP PKB, dan kini tinggal menunggu penyerahan rekomendasi tersebut,” ungkap Azhar Arsyad di Kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli, Makasaar, Selasa (14/11/2017).

Terkait rekomendasi resmi partai, Azhar menjelaskan, pada pertengahan Desember mendatang akan dikeluarkan sesuai dengan format KPU di pendaftaran.

“Sebetulnya sudah ada rekomendasi yang dikeluarkan untuk beberapa daerah. Tapi masih dalam bentuk surat tugas dan ada juga yang masih dalam bentuk tunggal. Yang jelas pertengahan Desember lah baru kita akan rapikan semua rekomendasi resmi PKB,” ungkapnya.

Kendati demikian, diakui oleh Azhar, situasi politik yang akan datang bisa berubah-ubah dan sarat dengan tarik-menarik kepentingan, khususnya pada tingkatan elite partai.
“Bisa saja sudah keluar rekomendasi, tapi ditarik. Pilkada ini betul-betul keras tarik-menariknya. Belum ada yang betul-betul pasti sampai pendaftaran resmi di KPU pada Januari mendatang,” tutupnya.

Berikut arah dukungan PKB di 11 Pilkada Serentak Sulsel 2018
1. Andi Seto (Sinjai)
2. Muh Syarif (Jeneponto)
3. Ilham Azikin (Bantaeng)
4. Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Makassar)
5. Basmin Mattayang (Luwu)
6. Judas Amir (Palopo)
7. Andi Irwan Hamid (Pinrang)
8. Fatmawati Rusdi (Sidrap)
9. Andi Faisal Sapada (Pare-Pare)
10. Andi Fashar Padjalangi (Bone)
11. dr Baso (Wajo)

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds