NGERI! Video Detik-Detik Buaya Terkam Manusia, Anakku Kasi’e…

Detik-detik saat buaya muara Kalimantan menerkam seorang warga.

Detik-detik saat buaya muara Kalimantan menerkam seorang warga.

POJOKSULSEL.com – Insiden buaya muara menerkam manusia kembali terjadi. Kali ini seorang warga yang diduga tengah memancing di salah satu muara di Kalimantan, tewas diterkam buaya.

Dari video yang beredar di media sosial pada Minggu (12/11) itu, tampak jelas tubuh pria tersebut diseret buaya ke dalam air. Dalam video berdurasi 3 menit 31 detik itu, sang buaya sempat muncul kepermukaan sambil menggigit tubuh pria malang itu.

 

Warga yang mengetahui kemunculan buaya tersebut, berusaha memberikan pertolongan. Tapi si buaya belum juga melepaskan cengkramanya.

Tiba-tiba si buaya berontak, tubuh pria yang dimangsanya beberapa kali terlihat muncul kepermukaan. Namun tak berlangsung lama, si buaya langsung menyeret tubuh pria itu ke dalam air.

Sempat terdengar suara teriakan dan tangisan di sela-sela buaya itu menyeret tubuh korban ke dalam air. Diduga teriakan dan tangisan itu berasal dari kerabat korban. “Lepaskan anaku kasi’e,” begitu kata-kata yang terdengar dalam rekaman video tersebut. Dari teriakan itu, seperti terdengar logat Bugis-Makassar.

Video tersebut sempat beredar di grup-grup Facebook komunitas Bugis-Makassar dan warga Makassar. Hanya saja belum dipastikan korban warga asal Makassar atau warga Makassa yang bermukim di Kalimantan.

Masyarakat di kawasan Kalimantan memang harus lebih waspada saat memancing atau beraktivitas di area sungai muara, terutama terhadap serangan buaya.

(ysp/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …