Mau Kuliah Kedokteran, Bella Shofie Jadi Bulan-bulanan Netizen

Bella Shofie

Bella Shofie

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Bella Shofie menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial

Hal ini bermula saat Bella Shofie mengungkapkan keinginannya kuliah kedokteran melalui Instagram Story pribadinya, Senin (13/11).

 

“Duh kok jadi pengen sekolah kedokteran ya ambil anti aging. Info dong dimana kampus yang asik ga ribet di Jakarta. Mudah2an dikasih ijin,” tulis Bella Shofie.

Postingan Bella Sofhie pun kembali diunggah akun gosip Instagram lambe_lamis.

“Yuk di bantu mbak Bella Shofie yang pengen jadi dokter. Semoga terkabul ya mbak Bella. Tolong mbak Bella di bantu kasi info universitas di jakarta yang ngga ribet. Yang nggak ribet masuk tiap hari, yang nggak perlu susah susah bikin skripsi, yang nggak perlu Koas, pokoke langsung dapet gelar dokter anti aging. Trus buka klinik spesialis anti aging. Ojo lali endorse mintje Yo mbak kalo Uda buka klinik,” tulis akun lambe_lamis.

Bukannya mendapat dukungan, pertanyaan penyanyi yang sempat digosipkan melakukan kawin kontrak itu malah diolok-olok warganet.

Pasalnya, keinginannya itu dianggap mengada-ngada dan membuat dia terlihat konyol.

Terlebih, pendidikan di bidang kedokteran dinilai paling rumit untuk dipelajari.

Proses yang harus dijalankan seseorang untuk menjadi dokter tidaklah sederhana, terlebih menjadi dokter spesialis, seperti keinginan Bella.

“Bener tuh dikiranya modal tampang terus ngelus2 kulit jadi deh dokter..spesialis kecantikan. Mending kursus make up artis ato kecantikan ya klo mau yg cepet,” tulis akun dhian_laksmi.

“Lu kira sekolah kedokteran gampang apa aneh banget ini orang so punya banyak duit,” sahut erisaa12.(jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …