Disebut Cak Imin Akan Hadiri Deklarasi NH-Aziz, PKB Sulsel: Saya Nda Tahu

Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad

Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan Azhar Arsyad membantah, jika salah satu agenda Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kota Makassar untuk menghadiri deklarasi pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar pada Jumat 17 Nopember 2017 mendatang.

Pernyataan Azhar Arsyad ini menyusul setelah beredarnya informasi yang menyebutkan, bahwa Cak Imin akan menghadiri Deklarasi NH – Aziz. setelah NH – Aziz diusung oleh PKB di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

 

Azhar mengatakan, bahwa dalam roundown acara yang disusung dalam rangka perjalanan Cak Imin di Kota Makassar, tak ada satupun yang menjadwalkan, jika Cak Imin akan mengikuti Agenda Akbar Cagub dan Cawag usungan Partai Nasdem, Golkar, PKPI, Hanura, dan PKB tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Azhar Arsyad saat ditemui di Kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Selasa (14/11/2017) sore tadi.

“Ough kalau itu saya nda tahu, soalnya agendanya Ketum (Muhaimin Iskandar) sore dia harus balik, sedangkan deklarasinya (NH – Aziz) itu malam,” ungkap Azhar.

Lebih jauh kata Azhar Arsyad, bahwa agenda Cak Imin di Kota Makassar akan berlangsung dibeberapa titik diataranya pertemuan dengan Wali Kota Makassar di Rujab Wali Kota, Membuka Rakorwil LPP DPW PKB Sulsel, mengisi ceramah Kebangsaan di Kampus UNM.

“ada juga kunjungan bersama pak Wali di Pasar ikam Lelong, dan juga di Almarkas,” tegas Azhar Arsyas.

 

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …