Betulkah Rina Nose Pindah Keyakinan?

Rina Nose (Instagram)

Rina Nose (Instagram)

POJOKSULSEL.com – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas hijab baru-baru ini masih terus dibicarakan netizen di media sosial.

Baru-baru ini, Rina Nose sempat menangis saat diwawancarai Deddy Corbuzier. Ia menuliskan alasan melepas hijab dan memberitahu Deddy.

 

Sayangnya Rina enggan mengungkap ke publik apa alasan sebenarnya. Meski begitu, netter curiga kalau Rina melepas hijab demi pindah agama.

“Kayaknya Rina mau pindah keyakinan, soalnya Deddy bilang org tua Rina ijinkan keputusan Rina. Kayaknya keputusan yang disetujui bukan soal hijab tapi ada masalah lain,” celetuk netter. seperti dikutip dari Wow Keren. “Gw curiga dia pindah agama, semoag dugaan gue salah, amin,” timpal netter lainnya.

Akibat keputusannya, Rina harus menanggung beban dibully murtad dan disindir melepas hijab demi kekasihnya. Banyak pihak cukup prihatin dan lantas memberikan dukungan pada Rina. Bukan cuma rekan sesama artis, paranormal Mbah Mijan juga ikut memberikan dukungan. Mbah Mijan mengisyaratkan kalau Rina mengalami masalah berat yang mempengaruhi keputusannya itu.

“Rina Nose adalah wanita yang ceria “menurut publik dilayar kaca”, orang yang selalu tampak riang gembira bukan berarti tidak punya masalah dalam kehidupannya, masing-masing orang punya problem sesuai dengan kadarnya ‘wong urip mung sawang sinawang’,” kicau Mbah Mijan di akun Twitternya. “Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius.”

“Saya kali ini suport Rina Nose, apapun keputusannya itu yang terbaik buat dirinya sendiri, setiap manusia memiliki hak dan kewajiban pribadi, jika hidup kita harus takluk pada apa yang orang bilang artinya tidak punya pendirian, biarlah, kelak akan menemukan jalannya sendiri,” kata Mbah Mijan. “Saya mendoakanmu sodaraku, semoga Rina Nose menemukan pasangan dan menikah, hidup bahagia sampai kakek nenek, mudah-mudahan bisa terwujud ditahun 2018, Amiin Ya Robal Alamiin.” (fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …