PILKADA WAJO: PPP Resmi Usung Duet Amran-Amran

Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi meyerahkan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Wajo Amran Mahmud – Amran SE ( Amran – Amran) di Pilkada kabupaten Wajo 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar, Senin (13/11/2017).

Muhammad Aras mengatakan, bahwa tak ada komunikasi khusus antara dirinya dan pasangan tersebut untuk bisa mendapatkan rekomendasi tersebut.

Sehingga, kata Muhammad Aras, jika dukungan PPP yang mengarah pada pasangan Amran-Amran telah sesuai mekanisme penjaringan PPP.

“Sehingga dengan ini menggambarkan, bahwa tidak ada komunikasi khusus antara DPW dengan Amran – Amran. Jadi mereka mengikuti mekanisme verdasarkan Jukni dan Juklak PPP,” ungkap Aras, sapaan akrab Ketua DPW PPP Sulsel.

Lebih lanjut, Aras menuturkan, jika sebelumnya secara pribadi, dirinya tak mengenal sosok Amran Mahmud, nantilah saat Amran mebawakan surat permohonan rekomendasi ke DPP.

“Terus terang saya tidak mengenal mereka (Amran-Amran) Saya tak kenal pak Amran, nanti saat dirinya mengantarkan permohonan surat rekomendasi, baru saya dikasi ketemu,” kata Muhammad Aras.

Sekedar diketahui, PPP memiliki jumlah kursi terbanyak di Kabupaten Wajo yakni dengan jumlah 7 kursi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds