Cabuli Bocah 5 Tahun, Pensiunan PNS Bone Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi pencabulan

Ilustrasi pencabulan

POJOKSULSEL.com, BONE – Oknum Pensiunan PNS berinisal MSL di Bone akhirnya diamankan petugas Polsek Tanete Riattang atas dugaan pencabulan terhadap bocah di Bajoe yang masih berusia 5 tahun.

Kanit Resrkim Polsek Tanete Riattang, Iptu Agus mengatakan MSL dijemput di kediamannya di keluarahan Bajoe sekira pukul 11.00 Wita, Senin 6 November 2017.

“Terlapor sudah diamankan, sekarang sementara dalam pemeriksaan intensif petugas, belum ditetapkan sebagai tersangka karena tadi baru dijemput pukul 11 siang,” pungkas Agus.

Sebelumnya, MSL di Bone terancam mendekam di jeruji besi, pasalnya dia dilaporkan melakukan tindakan cabul terhadap seorang anak perempuan berusia 5 tahun, dengan inisial Bunga.

Orang tua korban melaporkan dugaan tindakan bejat oknum pensiunan PNS tersebut pada Minggu 5 November 2017 sekira pukul 13.30 Wita di Mapolsek Tanete Riattang. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …