Ya Ampun…. Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Filipina

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKSULSEL.com – Nikita Mirzani kembali menghebohkan media sosial setelah sesumbar mengaku akan menjadi model untuk majalah dewasa Playboy versi Filipina.

Ini disampaikan Niki, sapaan akrabnya, di Instagram Story-nya dan diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita.

 

“Majalah Playboy Philippines next project. Bakalan seheboh apa yang ini Jakarta pas foto gue udah keluar,” tulis Nikita di Insta Story.

Lalu, apa warganet akan benar-benar heboh dengan rencana ibu dua anak itu pamer tubuh di Playboy?

Dari yang terlihat di kolom komentar akun gosip, banyak dari warganet yang tidak tertarik dengan kabar soal Nikita tersebut.

Pasalnya, Nikita sudah sering memamerkan tubuhnya lewat beragam foto.

“Biasa aja tuh. kalau artis yang image-nya alim foto begitu baru pada heboh,” tulis warganet.

“Ini orang berharap banget dihebohin. Mancing pengen nyari panggung biar tenar,” tulis yang lainnya.

Warganet justru prihatin pada anak-anak Nikita. Mereka khawatir itu akan memengaruhi kehidupan anak-anak Nikita selanjutnya.

“Cari makan sampai segitunya. Kasihan anak-anaknya emak bapaknya, gimana ya,” tulis netizen.

Pada 2013 lalu Nikita pernah mengaku difoto khusus untuk Playboy Amerika. Namun, sampai dengan saat ini, foto-foto tersebut tak kunjung terlihat terbit.

Kabar yang beredar, foto itu ditunda penerbitannya karena sejumlah masalah yang pernah menjerat perempuan yang doyan operasi plastik tersebut. (jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …