Menikam di Kafe, Ayyub Dibekuk di Samping Terminal Paleteang Pinrang

Menikam di Kafe, Ayyub Dibekuk di Samping Terminal Paleteang Pinrang

Menikam di Kafe, Ayyub Dibekuk di Samping Terminal Paleteang Pinrang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah Rahayu alias Ayyub menikam korbannya di Kafe Bunda Nining Kota Pinrang, Unit Resmob berhasil membekuk pelaku di samping terminal Paletenag Pinrang, Rabu (1/11/2017) malam.

Penangkapan ini dipimpin Kanit Resmob Polres Pinrang Ipda Hasmun. Penangkapan ini berdasarkan laporan penganiayaan terhadap korban Nasir alias Aco (30).

“Setelah menerima laporan itu, anggota Resmob langsung melakukan penyelidikan,” kata Dicky Sondani, Kamis (2/11/2017).

Saat ditangkap, pelaku mengakui telah menikam dada korbannya dan tembus ke pinggangnya sebanyak satu kali. Setelah kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri.

“Kejadiannya 01.30 WITA dini hari pada 1 November. Saat itu korban masih duduk-duduk di Kafe,” kata Dicky Sondani.

Pada waktu diamankan, pelaku juga imut menyerahkan barang bukti sebilah pisau berukuran kecil kepada polisi. Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolres Pinrang untuk diproses hukum.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …