Hanna Anisa dan Pacarnya Mengaku….

Video mesum Hanna Anisa

Video mesum Hanna Anisa

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Penyidik Polres Depok terus melakukan pengembangan terhadap beredarnya video mesum yang diduga diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI) Hanna Anisa dan alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB) Farhan.

Keduanya bahkan telah diambil keterangannya di Mapolres Depok pada Jumat (27/10).

 

“Pertama kami sudah melakukan pemeriksaan kepada Hanna Anissa. Kemudian, Farhan pacarnya,” kata Kapolres Depok Kombes Herry Heriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Menurut pria yang akrab disapa Herimen ini, pasangan tersebut menyangkal bahwa tiga video mesum viral diperankan oleh keduanya.

Herimen mengatakan, ada empat video yang dikaitkan dengan pasangan tersebut.

“Dari kesimpulannya, empat dari video yang beredar, itu ada tiga diakui adalah bukan video mereka berdua,” kata dia.

Herimen menambahkan, keduanya telah menyerahkan barang bukti satu video yang diperankan oleh mereka. Saat ini, polisi tengah melakukan digital forensik untuk menelaah video tersebut.

“Yang satu video sedang kami telusuri apakah benar itu punya Hanna Anissa sendiri atau bukan,” kata Herimen.

Herimen menjelaskan, nantinya setelah melakukan uji forensik digital, pihaknya akan menyerahkan kepada ahli untuk menyimpulkan kasus tersebut.

Ahli diminta untuk membuktikan apakah di antara salah satu video itu milik Hanna dan Farhan atau bukan.

“Kami melakukan juga berkoordinasi, dan memerimsa ahli-ahli. Di antaranya ahli gesture,” kata Herimen. (jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …