HEBOH! Gubernur Sulbar Keliru Bacakan Teks Pancasila

Gubernur Sulbar Keliru Bacakan Teks Pancasila

Gubernur Sulbar Keliru Bacakan Teks Pancasila

POJOKSULSEL.com, MAMUJU – Video Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) saat membakan teks Pancasila menjadi viral di kalangan PNS dan warga Mamuju, Sulbar.

Pasalnya, dalam video yang berdurasi 00:41 detik itu, Ali Baal Masdar menyebut sila ke 2 Pancasila “Keadilan Sosial Bagi Rakyat Indonesia”.

Tak lama berselang, dia kemudian mengulang menyebutkan “Kemanusian Yang Adil dan Beradab”.

Untungnya saat keliru membaca sila kedua Pancasila, peserta upacara langsung serentak mengucapkan sila kedua yang benar. Kontan, mendengar itu gubernur langsung mengulang kembali sila kedua.

Informasi yang dihimpun, itu terjadi saat Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar memimpin upacara peringatan Sumpah Pemuda Tingkat Provinsi di Sulbar, Senin (30/10/2017) pagi tadi, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar Jalan H Abd Malik Pattana Endeng, Rangas, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju. (muh fadly/pojoksulsel)

Berikut videonya:



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …