Gerebek Judi di Jeneponto, Eh… Polisi Tangkap Pengguna Narkoba

Anto Dg Pajju (31), tersangka pengguna narkoba di Jeneponto

Anto Dg Pajju (31), tersangka pengguna narkoba di Jeneponto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Operasi Pekat 2017 Polres Jeneponto menggerebek tempat perjudian di Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (26/10/2017).

Dalam penggerebekan di salah satu rumah di depan Pasar Tamanroya itu, anggota polisi mendapati 3 warga yang sedang bermain judi. Saat penggeledehan, anggota melihat Anto Dg Pajju (31) membuang bungkus rokok ke belakang lemari.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dalam pembungkus rokok yang dibuang Anto berisi satu sachet sabu dan beberapa barang rokok.

Saat diinterogasi, Anto mengaku adalah seorang pemakai sabu. Warga yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir mobil angkutan umum ini, mendapatkan sabu dari seorang pengedar dari Kota Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, Anto langsung dibawa ke Satres Narkoba Polres Jeneponto untuk proses penyidikan.

“Tapi Anto tidak mengetahui pengedar sabu tempat dia membeli di Makassar,” kata Kabid Humas Dicky Sondani Kamis malam.

Barang bukti berupa pembungkus rokok dan satu sachet sabu tersebut juga ikut diamankan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …