Tonton Videonya! 8 Lagu Panbers Paling Fenomenal Sepanjang Waktu

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Grup band Panbers begitu melekat dengan sosok mendiang Benny Panjaitan. Ya, Benny Panjaitan bisa dikatakan urat nadi Panbers seperti halnya Freddy Mercury dalam bandnya, Queen.

Bersama tiga saudaranya, Hans Panjaitan, Doan Panjaitan, dan Asido Panjaitan, Benny membentuk grup musik Panjaitan Bersaudara yang kemudian disingkat menjadi Panbers. Mereka sepakat mendirikan musik ini pada 1969 di Surabaya.

Kini, Benny Panjaita telah menutup mata untuk selamanya. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (25/10) sekitar pukul 09.50 WIB.

Namun karya Benny Panjaitan bersama Panbers tak lekang oleh waktu. Terlebih, mendiang Benny Panjaitan memang tak mau sembarangan menciptakan lagu.

Semasa hidupnya, dia tidak mau lagu-lagu ciptaannya mirip satu sama lainnya, baik dari lirik maupun melodinya.

Panbers sendiri diketahui sudah mengeluarkan ratusan lagu dari berbagai genre maupun beberapa bahasa.

Dari ratusan lagu yang telah diciptakan Benny Panjaitan, ada beberapa singel Panbers yang masih dicari dan dinyanyikan pencinta musik Tanah Air.

Berikut lagu-lagu Panbers yang paling fenomeal pilihan JPNN.com (grup pojoksulsel.com).



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …