Kasihan… ABG 15 Tahun Dicekoki Miras Lalu Digilir 4 Temannya, Pingsan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Seorang anak baru gede (ABG) berinisial PR digilir empat temannya usai pesta minuman keras (miras). Remaja 15 tahun asal Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, itu diperkosa pada Minggu petang (22/10/2017).

Tak terima kejadian itu, PR didampingi ibu dan kerabatnya mendatangi Mapolsek Rumpin, Jalan Raya Rumpin-Leuwiliang, Kecematan Rumpin, Kabupaten Bogor untuk melaporkan kejadian itu.

 

Tubuh PR masih tampak lemas. Sang ibu memeluknya erat sembari berjalan masuk ke ruang unit pengaduan. Kepada petugas, ibunda PR mengadukan kejadian nahas yang dialami putrinya, sehari sebelumnya.

Ya, petaka itu dialami PR pada Minggu petang (22/10) pukul 17.00 WIB. PR yang saat itu berada di rumah, diajak keluar oleh AT (19). Tanpa curiga, PR pun ikut bersama AT.

Di tengah perjalanan, AT mampir terlebih dahulu di sebuah warung penjual miras. Usai membeli miras, AT mengajak PR menuju rumah MA yang tak jauh dari lokasi warung, di Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin.

“Diajak keluar main sama AT,” aku PR sembari memegang erat tangan ibunya di Mapolsek Rumpin.

Di dalam rumah, mereka tak sendiri. Di sana sudah ada beberapa rekan AT yakni MA (20), AD (17), dan AL (19). Sembari tersenyum, AT pun langsung mengajak PR duduk.



loading...

Feeds