Inilah 6 Kasus Perkosaan Paling Bejat dan KEJI

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Kasus perkosaan di Bogor semakin mengkhawatirkan. Sepanjang tahun 2017, belasan anak di bawah umur menjadi korban kejahatan seksual.

Parahnya, pelaku perkosaan mayoritas remaja. Bahkan, tidak kurang dari 6 kasus perkosaan dilakukan dengan cara berama-ramai. Sebagian besar pelakunya adalah teman sorban sendiri yang juga masih di bawah umur.

Fakta ini membuat Bogor sebagai daerah layak anak tercoreng. Kasus perkosaan terbaru dialami remaja 15 tahun berinisial PR di Rumpin, Kabupaten Bogor.

PR diperkosa oleh empat temannya usai dicecoki miras pada Minggu petang (22/10/2017). Saat diperkosa, korban sempat tak sadarkan diri.

Berikut 6 kasus perkosaan di Bogor paling keji:

1. Wanita Muda Dirampok dan Diperkosa 4 Orang

Seorang wanita muda berinisial E (19) dirampok, kemudian diperkosa empat orang di rumahnya, Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, 28 Maret 2017.

Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak slot pintu belakang. Pelaku mengikat tangan dan menyumpal mulut korban dengan lakban di dalam kamar.

Selain itu, pelaku juga menutup wajah korban dengan bantal. Setelah korban tak berdaya, pelaku memperkosa korban.

Saat korban sedang diperkosa, pelaku lain menggasak perhiasan korban berupa 1 cincin emas, 1 kalung emas seberat 5 gram, 3 handphone dan alat infocus.



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …