Hadapi Persiba, Owner Warkop Orange Prediksi PSM Menang 5-0

Pemilik Warkop Orange Makassar Erwin | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pemilik Warkop Orange Makassar Erwin | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar lebih diunggulkan saat menjamu Persib Balikapapan, lanjutan Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (24/10/2017).

Bagi tuan rumah, hasil pertandingan ini menjadi penentu untuk kembali ke puncak klasemen. Jika menang, PSM Makassar akan menggusur Bhayangkar United yang mengoleksi 59 poin. Perlu dikethui, PSM Makassar hanya terpaut satu angka dari Bhayangkara FC.

 

Diatas kertas, PSM Makassar memang lebih diunggulkan. Olehnya itu, sejumlah pihak memprediksi tuan rumah tak akan ksulitan mengalahkan tamunya.

Pemilik Warkop Orange Makassar, Erwin mengatakan, jika melihat rekor kandang 13 kemenangan dan sekali seri dalam 14 laga, kali ini PSM menang telak.

“PSM tidak akan menemui kesulitan berarti, hasil akhir bisa 5-0 untuk kemenangan tuan rumah,” kata Erwin, sat ditemui di Warkop Orange, Jalan Mappanyukki, Makassar.

Apalagi, kata dia, PSM Makassar juga menghadapi tim yang terancam degradasi, sehingga, di atas kertas Hamka Hamzah dkk bakal mudah melumat lawannya.

“Bukannya sombong, tapi kalau melihat catatan pertandingan kandang, PSM sangat luar biasa. Tim sekelas Persipura pernah dibobol 5 gol,” kata Erwin.

Kondisi Persiba Balikpapan makin terpuruk dengan absennya beberapa pemain penting. Termasuk Heri Susanto yang terkena akumulasi kartu, penyerang Marlon da Silva, dan bek kiri Fengky Turnando.

Dua nama terakhir tidak dalam kondisi fit. Namun, hal itu tidak mengurangi optimisme Persiba untuk memenuhi target mencuri poin di Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds