Setelah PPP, IYL – Cakka Kendarai Hanura dan Demokrat?

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tampak semakin percaya diri menghadapi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pasangan pemilik Tag Line Punggawa Macakka ini yakin akan maju lewat Partai Politik sebagai kontestan di Pesta Demokrasi lima tahunan di Sulsel itu.

 

Bahkan, pasangan mantan Bupati Gowa dua periode dan Bupati Luwu ini menyebutkan, jika pihaknya akan mendapat partai tambahan setelah sebelumnya, IYL – Cakka telah resmi mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Meski tak mau menyebutkan partai politik apa saja yang akan dikendarainya, namun Partai yang digadang – gadang akan menjadi perahu tambahan bagi IYL – Cakka yakni Partai Demokrat (11 Kursi) dan partai Hanura (6 kursi).

“Insya Allah dalam waktu dekat akan ada parpol yang siap mendukung IYL-Cakka,” tegas Ichsan yang baru empat hari berada di Makassar usai menjalani penelitian pendidikan selama 12 hari di negara Eropa, Senin (23/10/2017).

“Sekali lagi kami yakinkan, atas izin Allah IYL-Cakka masuk ke arena pilgub dengan dukungan partai politik,” tambah IYL.

Seperti diketahui, Demokrat dan partai Hanura hingga kini belum menentukan sikap terkait arah dukungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds