Hamka Hamzah: Jangan Doakan Tim Lain Kalah

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kapten tim PSM Makassar Hamka Hamzah memiliki tekad besar antarkan timnya juara Liga 1 musim ini. Namun, ia tak mau perburuan gelar ditentukan tim lain.

Peluang PSM Makassar menuju juara musim ini cukup besar. Dengan menyisakan empat pertandingan, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur menempati peringkat tiga.

 

Perolehan 58 poin menyamai Bali United di peringkat dua. Hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara United.

Hanya saja, PSM Makassar masih harus bersaing empat tim. Selain Bhayangkara FC dan Bali United, Persipura dan Madura United juga masih menyimpan peluang yang sama. Dua tim tersebut kini berturut-turut duduk di peringkat empat dan lima dengan 56 dan 54 poin.

Bagi Hamka Hamzah, berburu gelar juara dengan kemampuan sendiri adalah yabg utama. Untuk itu, ia dan timnya lebih fokus menatap sisa musim tanpa terpengaruh hasil tim-tim pesaing.

“Tidak perlu doakan tim lain kalah, tapi diakan kami agar bisa memenangkan setiap pertandingan,” kata Hamka Hamzah, saat konferensi pers pertandingan Liga 1 di Makassar, Senin (23/10/2017).

PSM Makassar akan menjamu tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (24/10/2016). Selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas Barito Putera lalu memainkan dua partai kandang, masing-masing melawan Bali United dan Madura United.

Hamka berharap timnya bisa menyapu bersih poin serta tidak terpeleset. “Semua pertandingan menentukan, setiap pertandingan adalah final. Karena itu harus fokus,” kata Hamka.

Hanka ingin mencetak sejarah dengan membawa piala ke Makassar, setelah Juku Eja terakhir kali juara kompetisi nasional pada tahun 2000.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …