Gubernur Syahrul YL: Kerja Bukan Cuma tentang Gaji

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruangan pegawai lingkungan Kantor Gubernur, di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (23/10/2017).

Sidak ruangan pegawai itu berlangsung sejak pukul 11.00 Wita. Gubernur Syahrul YL tampak berkeliling di beberapa ruangan. Di sela sidak itu, Gubernur Sulsel dua periode ini tampak berbincang dengan pegawai.

 

Sejumlah ruangan yang didatangi Syahrul YL adalah Biro Pemerintahan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan dan Keluarga Berencana Sulsel, Bagian Keuangan Pemprov Sulsel, Bagian Perlengkapan Pemprov Sulsel, dan BKD serta Kesbangpol Sulsel.

Syahrul Yasin Limpo mengatakan, sidak ke ruangan pegawai di Kantor Gubernur Sulsel, untuk memastikan presentase kehadiran pegawai pasca libur akhir pekan.

Saat berada di salah ruangan di Biro Pemerintahan, Gubernur Syahrul YL mengungkapkan manajemen perkantoran sangat penting diterapkan di kantor pemerintahan.

“Dari sini juga, kalau misalnya orang berdiri dari sini harus nyaman dan harus indah. Kerja itu bukan cuma tentang gaji,  tetapi bagaimana ada ketenangan di tempat kerja,” kata Syahrul YL.

Syahrul YL juga selalu bertanya saat menemukan meja kerja pegawai yang kosong. Dia lalu meminta pegawai itu dihadirkan.

“Ukurannya itu kalau kerja enak, kalau tidak ada akan dicari,” kata Syahrul YL.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …