BEJAT! Bocah 13 Tahun Digilir 21 Pria, Ada Anak-anak

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan memberikan keterangan pers terkait kasus pemerkosaan gadis 13 tahun oleh 21 pemuda.

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan memberikan keterangan pers terkait kasus pemerkosaan gadis 13 tahun oleh 21 pemuda.

POJOKSULSEL.com. LUWU – Tragis nasib dialami SNA alias AS, 13 tahun. Siswi salah satu SMP di Bulo, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, jadi korban pemerkosaan sadis. Kejadiannya berlangsung beberapa bulan lalu.

Remaja yang baru duduk di bangku kelas 1 ini, sungguh bernasib malang. DIa digilir sebanyak 21 orang secara bergantian. Ironisnya, dari 21 pelaku yang menggilir korban, beberapa orang di antara pelaku juga masih anak dibawah umur berusia 15 dan 16 tahun.

Kasus pemerkosaan ini sudah ditangani Polsek Walenrang. Bahkan, sebanyak 14 pelaku sudah diamankan polisi, pada Sabtu 21 Oktober 2017, sekitar pukul 01:00 dini hari.

Para pelaku diamankan di dua tempat berbeda. Yakni di Kelurahan Bulo, Walenrang dan di Desa Saragih, Walenrang Timur.

Adapun pelaku yang diamankan polisi, sebanyak 14 orang. Para pelaku tersebut, yakni All (21), Dar (18), Reski (18) Bu (21), Uc (30), Rah (22), Pur (19), Da (24), Ta (15). Pelaku lainnya adalah, Su (13), Al (16), Il (16), Sul (15) serta Ra (15).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, SNA sempat menyembunyikan peristiwa yang menimpanya. Itu karena dia merasa takut dan malu melapor. Namun, setelah dibujuk neneknya, dia akhirnya melapor ke Polsek Walenrang, 11 Oktober lalu.

Hasil visum dokter menyebutkan bahwa alat kelamin korban mengalami kerusakan. Sementara itu, setelah 14 pelaku ditangkap, mereka langsung digelandang ke Mapolres Luwu. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kasus ini sudah ditangani. Sebanyak 14 pelaku sudah diamankan, 7 orang masih buron,” ujar Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan.S.Ik.M.Si, saat jumpa pers di Mapolres Luwu. (eca/seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …