Aming “Terciduk” Usap Air Mata Evelyn, Masih Sayang?

Aming kepergok tengah mengusap air mata Evelyn di sela-sela sebuah acara televisi swasta.

Aming kepergok tengah mengusap air mata Evelyn di sela-sela sebuah acara televisi swasta.

POJOKSULSEL.com – Setelah bercerai beberapa bulan lalu, Aming dan Evelyn memang sudah jarang tampil di panggung hiburan. Mereka berdua memilih untuk menjalani kesibukannya masing-masing.

Baru-baru ini, keduanya kembali dipertemukan pada salah satu acara di stasiun televisi swasta. Aming dan Evelyn terlihat menghadari acara tersebut.

Pertemuan Aming dan Evelyn terekam dalam sebuah video yang diposting oleh akun instagram @lambe_turah. Dalam video itu terlihat Aming tengah mengusap air mata Evelyn yang tampak sedang menangis.

Sontak, aksi Aming mengusap air mata mantan istrinya itu menuai komentar dari para netizen. Banyak yang menilai Aming dan Evelyn masih saling menyanyangi. Tidak hanya itu, netizen juga berharap agar Aming dan Evelyn bisa akur kembali.

“Setomboy2nya cewek kalau udah saying betul sama cowok bisa nangis melulu tiap ketemu. Gapapa.. perpisahan biasanya emang pedih di awal tapi akhirnya pelan2 bisa kok lupain semuanya tanpa harus cari pelarian,” tulis melindapricilia.

“Dari gesturnya mereka masih saling sayang dan peduli satu sama lainnya. Semoga di satukan lagi,” tulis akun alfa_farrel.

“Hemmm aku terharu lihatnya kok. Terlihat Evelyn masih syang banget sama Aming,” tulis shelomitha_divanka_riduan.

“Semoga ada mukjizat untuk pasangan ini agar kembali bersama,” tulis akun karlitanini.

(pkl2/ysp/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds