KEREN! Film Pengabdi Setan Go Internasional

Film Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Film Pengabdi Setan tengah ramai dibicarakan saat ini.

Catatan positif dalam hal jumlah penonton juga terus diukir. Bahkan film itu telah meraup lebih dari 3 juta penonton.

 

Info terbaru, Film Pengabdi Setan bakal tayang di luar negeri.
Sejumlah negara yang akan diisinggahi Ibu (karakter paling populer dalam film) adalah Malaysia, Jepang, Polandia, hingga negara Amerika Latin.

Pengumuman kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh sutradara Joko Anwar. Dia menyebut Pengabdi Setan sudah dipasarkan ke berbagai negara.

“Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulillah,” tulis Joko Anwar di akun Instagram milikya.

Hingga 20 Oktober 2017, film Pengabdi Setan sukses mendapat 3.262.078 penonton. Jumlah itu didapat hanya dalam 23 hari penayangan, yakni sejak 28 September 2017 lalu.

Angka 3.262.078 sudah cukup untuk mengantarkan Pengabdi Setan menembus lima besar film paling laris sepanjang 2017. Sejauh ini, produksi Rapi Films itu berada di posisi kedua.

Dari data laman Film Indonesia, Pengabdi Setan masih berada di bawah raihan Warkop DKI Reborn Part 2 dengan 4.083.190 penonton. Sementara posisi ketiga ditempati oleh film Danur: I Can See Ghosts, dengan 2.736.157 penonton. Diikuti oleh Jailangkung dengan 2.550.271 penonton, serta Surga Yang Tak Dirindukan pada posisi lima besar dengan 1.637.472 penonton.

Dalam lain hal, angka penonton yang dicapai Pengabdi Setan telah cukup untuk mengantarkan film tersebut menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Sebelumnya posisi itu ditempati film Danur: I Can See Ghost dengan perolehan 2.736.157 penonton.

Pengabdi Setan tidak hanya sukses dari segi penonton. Film ini juga sukses masuk dalam 13 kategori Festival Film Indonesia 2017 yang diumumkan 5 Oktober lalu. (JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …