Di Acara Deklarasi, ASS: Biarlah Saya yang Terdepan Mewakili Pemuda

Pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman

Pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS) saling melemparkan pujian dalam deklarasi pasangan yang digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017).

“Tidak mudah memimpin perusahaan asing seperti yang dilakukan oleh Pak Andi Sudirman Sulaiman,” ujarnya ketika menyampaikan sambutan dihadapan belasan ribuan simpatisannya.

NA tak lupa berterima kasih kepada partai-partai pengusung yang sempat hadir dalam deklarasi sekaligus menyerahkan surat rekomendasi secara simbolis.

“Penghargaan saya haturkan kepada seluruh partai pengusung yang menyempatkan diri untuk hadir dalam dekarasi ini. Mari kita menyambut kontestasi ini dengan tidak saling menjelek-jelekkan kandidat lain. Sebagai orang kampus, saya berharap Pilkada Sulsel dipenuhi oleh ide-ide cerdas serta diisi dengan proses diskursus dan pembelajaran politik demi meningkatkan bobot perpolitikan di Sulsel,” tandasnya.

Lebih lanjut Bupati Bantaeng dua periode tersebut mengajak pendukungnya untuk bertindak santun dalam memberikan dukungannya.

“Tunjukkan bahwa pendukung Professor Andalang berbeda dengan pendukung kandidat lainnya. Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas. Hanya kesabaran dan keyakinan yang akan mengantarkan kita pada kemenangan,” tutur Nurdin Abdullah.

“Sebuah kehormatan besar buat saya mendampingi sosok Pak NA. Biarlah saya jadi yang terdepan mewakili pemuda, tapi akan ada 1000 pemuda lainnya yang akan berkeja untuk kemaslahatan umat. Biarlah saya yang membuka dan saya tidak peduli hasilnya,” katanya.

Lebih lanjut, Andi Sudirman Sulaiman mengaku bahwa duetnya dengan NA merupakan perpaduan yang ideal.

“Beliau adalah decision maker dan pemangku keputusan dan saya adakah eksekutor. Saya terpanggil sebulan yang lalu, banyak yang meragukan kemampuan saya tapi biarlah waktu yang membuktikan. Ini bukan kompetisi tapi pengabdian, disini tidak ada ambisi,” pungkas Andi Sudirman Sulaiman.

 

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …