Agus AN dan Ulama Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menghadiri peringatan hari santri nasional yang dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (22/10), peringatan hari santri tahun ini bertema

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menghadiri peringatan hari santri nasional yang dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (22/10), peringatan hari santri tahun ini bertema "Santri Mandiri".

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menghadiri peringatan hari santri nasional yang dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (22/10), peringatan hari santri tahun ini bertema “Santri Mandiri”.

Tampak hadir Rais Syuriyah PWNU Sulsel AGH. M Sanusi Baco yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Sulsel, Wakil Ketua NU Sulsel Arfah Shiddiq, Rektor UIM Majdah M Zain yang juga Ketua Muslimat NU Sulsel.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sidrap kerjasama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kab. Sidrap.

Kegiatan peringatan hari santri ini dirangkaikan perkemahan santri sekabupaten Sidrap yang dihadiri ribuan santri. Tak hanya itu hadir para Ulama, Habaib, Pimpinan Pondok Pesantren, masyarakat kabupaten Sidrap.

(rilis)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …