Waspada! Tim Ini Penentu Juara Liga 1, Termasuk PSM Makassar

Barito Putera. (Radar Banjarmasin)

Barito Putera. (Radar Banjarmasin)

POJOKSULSEL.com, BANJARMASIN – Barito Putera sudah tidak punya peluang jadi juara Liga 1 2017. Namun tim asal Kalimantan Selatan ini akan jadi penentu siapa yang bakal jadi kampiun musim ini.

Pasalnya dalam empat laga sisa, Barito akan menghadapi tiga tim kandidat juara. Masing-masing menjamu Bali United pada 25 Oktober dan PSM Makassar pada 29 Oktober serta tandang ke markas Madura United sepekan kemudian.

 

Saat ini Bhayangkara FC (59 poin), Bali United (58) dan PSM (58) berada di daftar teratas sebagai unggulan juara. Sementara Persipura (56) dan Madura United (54) tetap punya potensi membuat kejutan.

Sesuai jadwal Liga 1 dua pekan ke depan, Barito akan menjamu Bali United dan PSM. Artinya, mimpi dua tamu Laskar Antasari itu untuk jadi juara bisa saja kandas di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Terutama bagi PSM Makassar. Sebab satu-satunya laga sisa Tim Juku Eja yang berstatus laga away adalah melawat ke Kota Banjarmasin. Tiga pertandingan lainnya dihelat di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Bhayangkara FC yang masih akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Madura United, Mitra Kukar hingga Persija Jakarta tentu sangat berharap ‘bantuan’ Barito Putera untuk menjegal dua rival beratnya, PSM dan Bali United.

Bukan cuma Bhayangkara FC, Persipura Jayapura juga bisa mengambil keuntungan jika Barito memenangkan dua laga kandangnya itu. Selain laga Derby Papua (vs Perseru Serui) pekan depan, Tim Mutiara Hitam diprediksi bisa mengamankan tiga poin pada tiga laga lainnya.



loading...

Feeds