Wah… Playboy Bakal Tampilkan Transgender Sebagai Playmate

Majalah Playboy

Majalah Playboy

POJOKSULSEL.com – Majalah pria dewasa Playboy punya rencana mengagetkan. Media cetak terbitan Amerika Serikat yang sudah eksis selama 64 tahun itu untuk pertama kalinya akan menampilkan playmate seorang transgender.

Model transgender yang yang akan menjadi playmate Playboy adalah Ines Rau. Majalah besutan mendiang Hugh Hefner itu akan menampilkan Rau dalam pose polos pada edisi November.

Edisi itu akan menjadi yang pertama sepeninggal Hefner pada 27 September lalu. Meski nantinya bukan yang pertama bagi Rau untuk berpose di Playboy, tapi kali ini model 26 tahun itu akan menjadi playmate.

Dengan demikian, Rau akan mejeng di centerfold. Posenya akan terpampang di halaman yang ikonis di Playboy.

Model asal Prancis itu mengibarkan kariernya hingga mencuat dari Paris. Sosoknya yang pernah menghiasi majalah ternama Vogue juga sudah malang melintang dari catwalk ke catwalk di berbagai ajang fashion show bergengsi di berbagai negara.

Memang, Rau pernah muncul di Playboy edisi Mei 2014. Tak lama setelah itu, dia menandatangani kontrak dengan agensi model.

Kepada Playboy, Rau mengaku sempat merasa was-was soal statusnya sebagai transgender. Dia pernah khawatir tak akan memiliki pasangan karena dianggap aneh.

Tapi, dia tetap bertahan untuk menjadi diri sendiri. Ini adalah penyelamatan untuk berbicara kebenaran tentang siapa anda, apakah itu gender, seksualitas atau apa pun,” katanya.

Dia menyebut orang-orang tak berhak menolaknya. “Ini bukan tentang dicintai orang lain, ini tentang mencintai dirimu sendiri,” tegasnya.

Rau saat ini tinggal di Paris dan New York. Tapi dia berancang-ancang untuk hijrah ke Los Angeles. Dia baru saja menandatangani kontrak untuk bermain film.

Tapi, rencana Playboy menampilkan transgender sebagai playmate sudah mengusik pembaca setianya. “Ketika aku membuka Playboy, aku berharap melihat wanita, bukan pria yang diidentifikasi sebagai wanita, atau bekas pria yang menjalani operasi menjadi wanita,” ujar salah satu pembaca dalam akun Playboy di Facebook.

Netizen lainnya berkomentar yang lebih pedas. Komentator di akun Playboy di Facebook itu menegaskan, menjadi tanggung jawab para orang tua untuk membimbing anak-anak mereka sejak usia dini.

“Jika mereka mengklaim terlahir seperti itu, aku tak akan membelinya!! Laki-laki punya bagian laki-laki dan wanita punya bagiannya! Sori!”

Ternyata, Rau bukan transgender pertama yang muncul di Playboy. Pada 1981, ada transgender bernama Caroline ‘Tula’ Cossey yang mejeng di Playboy.

(independent/ara/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …