Ternyata Ini Alasan Golkar Usung Judas Amir di Pilkada Palopo 2018

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid berfoto bersama dengan Judas Amir saat penyerahan rekomendasi Golkar untuk Pilkada Palopo, beberapa waktu lalu. | POJOKSULSEL - BAYU

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid berfoto bersama dengan Judas Amir saat penyerahan rekomendasi Golkar untuk Pilkada Palopo, beberapa waktu lalu. | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) tegas menyatakan alasan Golkar mengusung dengan memberikan rekomendasi kepada HM Judas Amir (JA) untuk kembali maju di Pilkada Palopo 2018.

JA yang akan tampil sebagai kandidat petahana atau incumbent, kata NH,
memiliki keunggulan lebih dibanding figur calon walikota lain.

 

“Tadi semua sudah disampaikan keunggulan beliau memimpin Palopo, jujur saja hasil survei internal Golkar juga menunjukkan elektabilitas dan tingkat kepuasan masyarakat atas kepemimpinan Pak Judas sangat tinggi, mencapai 70%, ini yang membuat Golkar tanpa ragu dan secara objektif memberikan rekomendasi untuk mengusung kembali JA sebagai Walikota Palopo 2018-2023,” tegas NA yang juga akan maju di Pilgub Sulsel 2018.

Pernyataan NH itu disampaikan di hadapan ribuan orang yang memadati GOR Lagaligo saat penyerahan rekomendasi Partai Golkar ke JA untuk maju bertarung di Pilkada Palopo, beberapa waktu lalu.

Nurdin Halid mengatakan, semua pengurus Golkar yang ada di Tana Luwu sudah diinstruksikan untuk bersatu padu mendukung JA di Palopo.

“Lupakan pertentangan yang ada, saatnya Golkar bersatu menangkan Judas Amir di Palopo dan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” pungkasnya.

Diketahui, saat penyerakan rekomendasi ke Golkar ke JA, warga yang datang didominasi oleh ibu-ibu majelis taklim, tokoh perempuan dan kelompok pemuda serta tokoh masyarakat.

Pukul 15.30 wita, bus Mercy buatan Jerman terlihat memasuki kawasan olah raga di Jalan Guttu Patalo. HM Judas Amir didampingi beberapa tokoh NasDem dan tokoh masyarakat dan petinggi Golkar menjemput kehadiran Ketua Harian DPP Partai Golkar NH.

Judas Amir menerima rekomendasi Golkar yang dibacakan Kadir Halid Ketua Bappilu Golkar Sulsel, dengan rekomendasi bernomor B-1295/GOLKAR/IX/2017 tertanggal 5 September 2017.

Surat rekomendasi itu ditandatangani H.AM Nurdin Halid selaku Ketua Harian DPP Partai Golkar dan Idrus Marham Sekjen Partai Golkar.

Dalam orasi politiknya, Judas Amir, walikota petahana yang akan maju kembali untuk dua periode kepemimpinannya di Kota Palopo menyampaikan beberapa hal yang membuat ia merasa bersyukur. Diantaranya, kata dia nikmat kesehatan dan hari ini ditambahkan dengan dipercayanya dirinya untuk maju kembali oleh partai berlambang beringin itu.

Secara spontan, Judas Amir menyebut beberapa hal yang sudah ia kerjakan yang menurutnya pro rakyat dan dirasakan manfaatnya. Diantaranya ia sebutkan, program pembangunan jalan baik jalnas, jalkot dan jaling. Jalan nasional, jalan kota dan jalan lingkungan ia upayakan untuk dibangun dan telah dirasakan manfaatnya oleh warga.



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …