Maju Pilgub Sulsel, NA Mengaku Kerap di-Bully, “Syukur Alhamdullilah…”

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Dr Nurdin Abdullah (NA) mengungkapkan, jika dirinya terus mendapat bullyian saat menyatakan diri akan maju sebagai salah satu kandidat di Pilgub Sulsel 2018.

NA mengatakan, setiap langkah yang dilakukan, meski itu hal yang baik, tetap saja tidak mendapat respons yang baik oleh sebagian pihak Sulsel.
Respons negatif itu tidak hanya datang saat dirinya mengganti pasangan, namun juga saat PDIP dan Gerindra menyatakan diri bersamanya di Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu diungkapkan NA saa membawakan sambutan pada kegiatan zikir dan doa bersama.

“Dulu saya sering disuruh ganti pasangan katanya ndak cocok, eh sekarang sudah diganti malah saya di-bully. Dulu saya ndak ada partai saya pun di-bully katanya gak bisa maju, sekarang dapat partai malah saya di-bully,” keluhnya di hadapan para jamaah yang hadir, Jumat (19/10/2017).

Meski begitu, sebagai konsekuensi petarung politik, Bupati Bantaeng 2 periode ini menyadari, bahwa itu adalah lika-liku dalam berpolitik, khususnya jelang Pilgub Sulsel 2018.

“Syukur Alhamdullilah sepuluh tahun saya memimpin Bantaeng menjadikan saya banyak belajar untuk lebih sabar, tabah, dan saya hanya berharap perjuangan saya mendapat ridho Allah SWT,” jelasnya lagi.

Nurdin Abdullah juga mengaku bahwa timnya tidak terlalu banyak menyebar baliho karena menurutnya Bantaeng adalah balihonya. Meski demikian pria yang bergelar profesor ini berharap nantinya Bantaeng akan mendapatkan pemimpin yang terbaik.

“Setiap saya salat saya selalu berdoa kepada Allah SWT, agar Bantaeng nantinya dipimpin oleh pemimpin yang lebih baik dari pada saya,” pungkas NA.

Sekadar diketahui, NA yang akan berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman rencananya menggelar deklarasi 22 Oktober 2018 di Lapangan Karebosi Makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …