Kemenangan PSM Makassar Jadi Kado HUT Sulsel ke-348

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar sukses membawa pulang tiga poin usai mengalahkan tuan rumah, Bhayangkara FC 2-0 pada pekan ke-30 Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam tadi.

CEO PSM Makasaar Munafri Arifuddin mengatakan, kemenangan ini terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Sulawesi Selatan. “Kemenangan ini adalah kado PSM Makassar untuk warga Sulsel yang merayakan hari jadi ke 348,” kata Munafri.

“Semoga PSM Makassar bisa memberikan kebanggaan bagi rakyat Sulawesi Selatan dengan menjuarai Liga 1 musim ini,” Munafri menambahkan.

Menurut dia, kemenangan atas Bhayangkara, mengembalikan PSM ke jalir juara. “Saya memberi apresiasi kepada pemain yang bermain dengan hati dan memiliki motivasi menjaga asa juara,” ucap Munafri.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan PSM Makassar keperingkat dua klasemen sementara. Selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang tertahan dengan 59 poin.

Munafri meminta agar agar tim lebih fokus pada empat laga sisa agar bisa merebut poin maksimal. Setelag ini, PSM Makassar akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging.

Selanjutnya away ke Stadion 17 Mei Banjarmasin menghadapi tuan rumah Barito Putera, pada 29 Mei 2017. Kemudian dua laga home melawan Madura United dan Bali United di awal November nanti.

“Kita akan maksimalkan laga sisa, apalagi kota punya trend bagus saat kain di kandang. Lawan Barito juga kita optimis bisa dapat poin,” kata Munafri.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …